Jangan terlalu sibuk mengurus dunia hingga lupa bahwa hidup punya batas waktu. Hidup harus seimbang, menabunglah sekarang demi akhiratmu.

About Belajar Itu Mudah

http://1.bp.blogspot.com/-DwwScN3Q4hI/V2PGZUhm-fI/AAAAAAAAAmk/Xq1afNKSUdALi_EpiLKOfcpm57_PE-8_gCK4B/s1600/Picture2.png

Saya adalah seorang wirausahawan yang kebetulan mempunyai hobi membaca. Dari hobi tersebut, lahirlah sebuah ide untuk tidak sekedar menjadi pembaca, saya ingin belajar menjadi seperti mereka yang mampu menyumbang ide, gagasan dan menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi orang lain.

Tidak ada salahnya berbagi ide, dan gagasan serta informasi-informasi penting lainnya kepada orang lain. Sekaligus mengasah diri untuk terus belajar menulis dengan benar agar mudah dipahami. Itulah yang menjadi dorongan saya membuat blog ini.

Saya membuat sebuah blog sebagai tindakan konkrit dalam mengekspresikan ide dan gagasan. Blog yang dibuat dengan judul "Belajar Itu Mudah" mempunyai makna, "jika kita mau dan niat belajar akan sesuatu dengan sungguh-sungguh, pasti Allah SWT akan mempermudah kita untuk memahaminya".

Mudah mudahan dengan adanya blog ini, bisa menambah kekayaan informasi konten-konten positif yang mendidik, kemudian dapat menyaingi konten-konten negatif berupa ujaran kebencian, dan rasisme serta hoax yang banyak tersebar di internet.

Nama saya adalah Agil as-Shafi lahir di NTB, tepatnya di Sumbawa Barat, pendidikan terakhir menamatkan prodi Ilmu Politik di UIN Jakarta. Sempat bekerja di perusahaan swasta namun sekarang mulai membangun bisnis sendiri.

Saya bersyukur sekali, apa yang saya ketahui, bisa dibagi untuk orang banyak.

Anda bisa menghubungi saya di : 
email : asshofieagil@gmail.com

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.